AKP. HUMAEDI AKAN MEMAKSIMALKAN KINERJANYA DI WILAYAH HUKUM CIKESAL

berantaskorupsi.com, Serang,- AKP. Humaedi resmi menjabat sebagai Kapolsek Cikeusal yang sebelumnya  jabatan tersebut diduduki oleh AKP. Tatang Warsita.11/01/22

AKP Humaedi sebelum menjabat sebagai Kapolsek Cikeusal beliau menjabat sebagai Kasi Humas di Polres Pandeglang Polda Banten.
Saat dikonfirmasi AKP Humaedi menjelaskan, ” kami adalah kepanjangan dari Polres Serang dan akan melanjutkan program yang sudah berjalan sebagai mana mestinya, terutama menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah polsek Cikeusal. Karena sebagaimana di ketahui bahwa capaian di kabupaten Serang belum mencapai target,” ungkapnya kepada awak media.

Selain gencar melaksanakan vaksinasi, lanjut Kapolsek, ia juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk lebih maksimal demi mencapai harkamtibmas dengan aman dan kondusif.

“Yaitu dengan cara komunikasi , koordinasi dan kolaborasi dan pembinaan terhadap masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa, tidak akan mentolerir terhadap perjudian jenis apapun .
“Antara lain, sabung ayam, miras dan obat-obatan terlarang karena menurut beliau, itu salah satu faktor yang menyebabkan tindakan kriminal, pelecehan seksual,” ungkapnya.
Selain itu, dirinya juga tidak akan memberikan celah untuk koordinasi terkait itu semua atau terciptanya Kondisi kondusif di wilayah hukum Cikeusal. Tidak ada kompromi dengan itu semuanya dan pastinya kami tindak tegas apabila menemukan kasus seperti itu,” tegasnya.

Ia juga berharap semoga di kepemimpinannya saat ini wilayah hukum Cikeusal semakin aman, tertib dan Kondusif .
“Mari kita semua jaga wilayah hukum Cikeusal dari penyakit masyarakat tersebut dan jangan sampai menjamur di wilayah kita,” kata Kapolsek mengakhiri . (Hery Gunawan,S.H )

author

Author: