CURHAT JUM’AT BERSAMA APARATUR PARUNGPANJANG

BerantasKorupsi.com, Bogor,- Kapolsek Parungpanjang AKP. Dr. SUHARTO, SH, MH melakukan konsolidasi dan menerima curhatan dari masyarakat yang di wakili oleh berbagai Organisasi masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah Parungpanjang sekaligus memperkenalkan diri kepada Masyarakat Parungpanjang karena baru 2 Minggu bertugas di wilayah Parungpanjang.10/02/2023

Kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Kepala Desa Lumpang M.Rodis Faizal yang bertempat di Pendoponya kampung Cilangkap Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang, dalam acara tersebut turut hadir Camat Parungpanjang Icang Aliyudin yang didampingi para staf desa dan staf kecamatan Parungpanjang hadir pula dari berbagai ORMAS, KARANG TARUNA, dan LSM sebagai perwakilan dari lapisan masyarakat Parungpanjang.

Dalam sambutannya AKP. Suharto, SH, MH mengatakan ” bahwa dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini kita sebagai aparatur kepolisian dan pemerintahan Parungpanjang dapat bersinergi dan berkolaborasi antar masyarakat untuk mewujudkan Parungpanjang yang lebih baik, masyarakat setidaknya harus mengetahui sedikit – sedikit tentang hukum agar tidak mudah di bohongi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab seperti halnya kasus salah tangkap dan kasus pada masyarakat yang terlilit hutang bank keliling atau bank keliling “. Terang Kapolsek Parungpanjang.

Disisi lain Kades Lumpang mengatakan “Kegiatan ini ide dan gagasannya dari Kapolsek Parungpanjang kami, aparatur Desa Lumpang hanya memfasilitasi, Insha Allah kegiatan ini akan di adakan setiap tiga bulan sekali, sehingga semua pihak antara aparatur pemerintahan dan masyarakat di parungpanjang terjalin keharmonisan” ungkapnya. ( Subhana Beno )

author

Author: