IBU – IBU KORBAN MINYAK GORENG LANGKA

berantaskorupsi.com, Parung Panjang Bogor,- Akibat kelangkaan minyak goreng, ibu – ibu berbondong – bondong menyerbu minimarket, namun sayang stok tidak mencukupi kebutuhan para ibu – ibu yang ikut serta dalam antrian.05/03/2022

Langkanya minyak goreng masyarakat merasa lelah karena harus mencari keberbagai toko dan minimarket, walaupun ada yang menjual namun harganya tidak sesuai yang di harapkan para ibu – ibu.

Terkadang ibu – ibu harus mengejar – ngejar mobil box pendistribusian sebuah minimarket, namun sayang mobil tersebut tidak membawa minyak goreng ketika barang – barang yang ada didalam mobil box tersebut diturunkan, para ibu – ibu merasa kecewa karena selain lelah harus berlari – lari mengejar mobil minimarket para ibu – ibu juga menunggu sudah terlalu lama.

” Cape pak dari pagi saya cari – cari minyak goreng gak dapet juga, sekalinya ada saya kalah cepat sama ibu – ibu yang lain, soalnya kalau ibu – ibu yang lain kan pakai motor, klaau saya jalan kaki ” ucap ibu Yati warga Parung Panjang.

” Dari kejadian saat ini langkanya minyak goreng membuat masyarakat merasa lelah, dari adanya covid-19 hingga minyak goreng belum lagi penghasilan yang didapat oleh masyarakat sangatlah minim. Pemerintah harus bisa menanggulangi atau harus bisa melayani masyarakat dengan bijak dan mengatur kestabilan ekonomi.

Pemerintah harus bisa mengatasi perekonomian Indonesia dengan baik dan benar, pemerintah juga harus bisa mengimbangi kebutuhan masyarakat dan jangan sampai karena hal sepele menjadi besar ” ucap Sudirman,SH pemimpin redaksi berantas korupsi.

Semoga pemerintah dapat menyimak dan memahami apa yang menjadi permasalahan saat ini dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.( Redaksi )

author

Author: