MUSRES KE III GIBAS KABUPATEN BOGOR PERIODE 2023-2028 DIADAKAN DI HOTEL MULYA CIKEAS BOGOR

BOGOR- Berantaskorupsi.com ,- Musyawarah Resort ke lll Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Bogor, Muhamad Ridwan telah terpilih sebagai Ketua Resort Kabupaten Bogor. Selasa 07/03/23

Kegiatan Musres tersebut diadakan di Hotel Grand Mulya yang berada di Desa Cikeas-Sentul jalan Babakan Tumas,Cadas Ngampar,Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Acara Musres tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rony Romdhoni SH dan para petinggi GIBAS Sekabupaten Bogor sebanyak 25 Sektor Kecamatan,Salah satunya dari Sektor Parungpanjang yang di ketuai oleh Utay Sukarma.

Acara demi acara berjalan dengan sukses dan sangat meriah karna setelah sambutan- sambutan di ikuti dengan acara hiburan dangdut dan kambing guling.

Dalam sambutan ketua umum menyampaikan bahwa “Dengan terpilihnya ketua resort baru ini kedepannya dapat menjadikan ORMAS GIBAS Di Kabupaten Bogor ini semakin melbarkan sayapnya dengan memperbanyak kegiatan sosial di masyarakat,dan juga dapat lebih bersinergi dengan Aparatur pemerintahan di masing-masing Sektor” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Resort yang terpilih memberikan sambutan bahwa ” Seluruh Resort Kabupaten Bogor harus dapat berisnergi dengan Ormas-Ormas yang lain dan juga lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat” Ucapnya Muhamad Ridwan.

Pewarta : Subhana Beno

author

Author: