ORMAS DI WILAYAH PARUNG PANJANG PEDULI BENCANA BANJIR DI SERANG BANTEN

berantaskorupsi.com, Parung Panjang,- Forum Lintas Organisasi Masyarakat (ORMAS) kecamatan Parung Panjang mengadakan aksi penggalangan dana untuk bencana banjir di wilayah Serang Banten. 03-03-2022

Lintas Ormas yang tergabung dalam penggalangan dana PEDULI BANTEN yaitu GIBAS, BPPKB, PPBNI, LMP & PBB yang berada di wilayah kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Penggalangan dana tersebut berada di dua titik tepatnya di jalan Raya Sudamanik depan gerbang Perumnas 1 Parung Panjang dan di pusat keramaian pasar Sentraland Parung Panjang.

Salah satu Ketua ormas tersebut yakni Utay Sukarma dari GIBAS Parung Panjang menuturkan “Penggalangan dana ini akan di laksanakan selama empat hari berturut-turut mulai dari hari kamis 03 Maret 2022 sampai dengan hari minggu tanggal 06 Maret 2022, semoga penggalangan dana ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal”, ucapnya.

Moch Rosidi selaku ketua DPAC PPBNI Parung Panjangpun menuturkan “Penggalangan dana ini untuk membuktikan kekompakan dan keharmonisan antar Ormas di wilayah Parung Panjang dan membuktikan ke masyarakat bahwa Ormas Parung Panjang perduli terhadap sesama dan memiliki sosialitas yang tinggi terhadap masyarakat, Ormas melakukan aksi – aksi yang sifatnya peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah, seperti pada saat ini musibah banjir di wilayah Serang-Banten beberapa waktu lalu”. ucapnya.

“Dana tersebut nantinya akan di serahkan insyaallah pada hari selasa tanggal 08 Maret 2022 bersama-sama seluruh perwakilan dari semua Ormas Parung Panjang” tutupnya Ade Kodel ketua DPAC BPPKB Parung Panjang. ( Subhana Beno )

author

Author: