PELANTIKAN PENGURUS DPD – GARDA – PERMATA- SATGAS PARTAI UMMAT KABUPATEN BOGOR PERIODE 2021 – 2025

berantaskorupsi.com,- Tajur Halang Bogor,- Pelantikan pengurus DPD – GARDA – PERMATA – SATGAS Partai UMMAT Kabupaten Bogor Jawa Barat berjalan dengan sukses, acara yang diselenggarakan di Empang Mang Hade Tajur Halang kabupaten Bogor Jawa Barat dengan suasana yang bersahabat dan nyaman.13/03/2022

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh para petinggi Partai UMMAT mulai dari yang hadir mewakili DPP Ust. Sambo ( ketua DPW Partai UMMAT ) H.Daris, ( Koorda ), P. Suwardi dan para struktural yang dilantik diantaranya, Ketua DPD Dedi Azhari, Sekretaris Hj. Aida Yudiastuti, Bendahara Zulfikar, Ketua MPPD H.Sumirat,SH, Sekretaris MPPD Badaruddin syafaat.

Para DPC juga turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya DPC Parung Panjang yang diketuai oleh bapak Sudirman,SH dan para struktural DPC Parung Panjang kab.Bogor, DPC Cibinong, DPC Citeureup, DPC Tajur Halang, bahkan dari DPC Cianjur dan seluruh DPC Kabupaten Bogor dan DPC Kota Bogor Jawa Barat.

Partai UMMAT : menjalankan ( Al-Amru bil’ Aidil ) dan ( Al-Nahyu’Anil Dzulmi ), yakni menegakkan keadilan dan memberantas kezaliman. Jika yang pertama Bergerak lebih pada tataran personal, familial dan komunal, maka yang kedua bergerak lebih pada tataran personal dan berkaitan erat dengan masalah kekuasaan.

Partai UMMAT yakin kedepannya partai UMMAT akan memimpin Indonesia dan membela rakyat dan memperbaiki keburukan bangsa yang terpuruk pada saat ini.

” Kita harus yakin, tapi yakin saja tidak cukup yakin itu harus di iringi dengan mau bekerja keras dan cerdas ” kata bapak Ustad Sambo dalam sambutannya tegas.

Partai UMMAT yang dipimpin oleh Dr.Ing, H.Ridho Rahmadi, S.kom, M.sc sebagai Ketua Umum dan Prof.H.Muhamad Amien Rais, M.A, Ph.D sebagai Ketua Dewan Syuro partai UMMAT yang akan mengibarkan bendera partai UMMAT di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua DPD Dedi Azhari adalah seluruh wilayah Bogor akan segera terbentuk struktural, mulai dari DPC hingga Ranting bahkan hingga tingkat RW dan berharap partai UMMAT mendapatkan 9 kursi dan Bupati.

Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib berjalan lancar aman dan kondusif bahkan seluruh para peserta yang hadir menikmati hidangan yang disajikan oleh panitia dan sholat berjamaah. ( Sudirman )

author

Author: