Seorang Pelaku Kejahatan Dapat Digagalkan warga, dan Diserahkan Kepolisi

Berantaskorupsi.com, Jakarta,— Dalam dunia kriminal kita sering melihat diberita-berita baik itu melalui Televisi, Koran, maupun jejaring sosial namun kali ini dialami langsung oleh seorang warga Ragil ( 42 ) Jakarta Selatan.

Kejadian pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 sekira pukul 11.20 wib, di Serenia Hills Jl. Karang Tengah Raya RT.001/003 Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, awalnya rumah korban dibongkar paksa dengan cara mencungkil pintu dengan menggunakan obeng lalu masuk kebagian ruang tamu mencari barang berharga milik korban,yang mengakibatkan pengrusakan pada lemari korban.

Namun kejadian tersebut dipergoki oleh korban namun pelaku AH ( 33 ), tersebut langsung mengarahkan senpi kepada korban sambil mengaku sebagai seorang anggota polisi,namun dengan kesigapan dari korban segera mengambil tindakan memberanikan diri dan akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan dengan tangan kosong dan berhasil merebut senpi dari tangan pelaku.

Dibantu oleh security dan warga yang berdatangan akhirnya pelaku dapat diamankan dan di bawa ke Kantor Polisi Polres Jakarta Selatan.

Sementara yang dapat diamankan Senpi jenis revolver, identitas pelaku, obeng.

Salah satu saksi yang merupakan seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, membenarkan hal tersebut, “awalnya saya mendengar adanya keributan,pas saya hampiri ternyata ada seorang pencuri, yang akan melakukan kejahatannya dilingkungan perumahan ini”,katanya.

Akibat kejadian tersebut korban merasa lebih waspada apalagi bila dijam-jam sepi dan harus waspada kepada orang yang tidak dikenal apabila berada dilingkungan rumah kita. ( Rd ).

author

Author: