MUHAMMAD ADRIK MANSYUR MZ   MENYALURKAN BANTUAN KORBAN BENCANA LONGSOR DI DESA SUKALUYU KABUPATEN BOGOR

 

berantaskorupsi.com, Leuwiliang,- Longsor yang terjadi di Kampung jeruk rt. 004/003 desa Sukaluyu kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor terjadi pada Sabtu 11/06/2022 dini hari pukul 00:30 Wib dini hari.

Hujan ringan sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi dini hari mengakibatkan longsor di salah satu titik Kampung Cijeruk.

M.Adrik Mansyur Mz selaku Bacaleg dari partai UMMAT dan ketua DPW HILMI Kabupaten Bogor meninjau lokasi bencana longsor, Minggu, 19/06/2022 untuk memberikan bantuan berupa bahan material untuk membantu membangun beberapa bangunan yang rusak akibat longsor.

“Saya prihatin dan merasa terpanggil, hati nurani saya untuk memberi bantuan ini. Bukan karena saya akan mencalonkan diri tetapi ini panggilan hati saya untuk membantu secara kemanusiaan.” Ucap M.Adrik di lokasi longsor.

Sementara pihak kecamatan dan BPBD datang ke lokasi pada keesokan harinya setelah bencana longsor, 12/06/2022.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana alam tersebut namun beberapa bangunan yang rusak akibat longsor.

” Saya sangat prihatin dengan kejadian bencana tersebut, dan saya   akan selalu siap membantu masyarakat, jika memang saya dibutuhkan, intinya saya akan selalu ada untuk masyarakat bukan karena saya mempunyai kepentingan, insyaallah ” tegas M.Adrik atau biasa di panggil Umma.

” Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada tetangga saya, saya sangat terharu karena ada yang perduli terhadap orang yang sedang menerima kesusahan hingga memberikan bahan – bahan untuk membangun tempat istirahat” ucap salah satu warga di lokasi kejadian. (Bayu)

author

Author: