Waspada: Oknum Ojek Online ( OJOL ) GRAB, Berinisial ” M” , Di Duga Sebagai Provokasi Aksi Tawuran Pelajar di Wilayah Kabupaten Bogor Jawa Barat

Berantaskorupsi.com, Bogor, — Berdasarkan pemberitaan poskota pada tanggal unggahan 15 November 2022, yang tertulis dalam kolom Aspirasi warga Rubrik cegah tawuran , Gerakkan patroli polisi.

Hal itu diduga pelaku provokasi tawuran antar pelajar tersebut adalah seorang ojek online ( Ojol ), pengendara Motor Grab yang bernama Miko.
Motor yang dipakai Miko menggunakan sirene Rotator.

Miko juga diduga bagian komplotan pencuri Spion mobil modus ketok kaca Spion menggunakan Palu / Martil.

Kemudian saat awak media konfirmasi dan mendatangi Dapur Cokelat Sukahati, dengan tidak sengaja kebetulan pak Brewok, yang juga merupakan pengemudi ojol Grab.

“Dia mengatakan, kalau Sdr. Miko memang pengemudi OjoL online dengan mengendarai motor bernopol F. 3487. FFE, dan memang bersirene Rotator tidak memiliki izin.
Kemungkinan Miko bertempat tinggal di Perum Graha Kartika blok C.1 / 18. Bojong Baru.Bojonggede. Samping GOR.Panawungan, karena saya pernah ke rumah Miko”, tutur Brewok.

Ketika awak media mengkonfirmasi Iptu Desi Triana Kasi Humas Polres Bogor perihal tersebut melalui chat Whatsap pada tanggal : 1 Januari 2023, sekitar pukul :14.00 Wib.

Iptu Desi Triana Kasi Humas polres Bogor menyampaikan, untuk menindaklanjuti banyaknya aksi tawuran pelajar pihak Polres Bogor dan Polsek jajaran sudah melakukan tindakan kepolisian dengan meningkatkan patroli baik dari pers Samapta Polres Bogor dan patroli Polsek jajaran dan juga sosialisasi dari fungsi Binmas dan para Bhabinkamtibmas ke sekolah sekolah di wilayah kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut sudah lama dan sudah berjalan dilakukan pihak kepolisian, jelasnya.

Dalam hal kejadian tersebut jangan sampai karena satu orang yang melakukan perbuatan jahat merusak semua nama baik Ojol. ( Red )

author

Author: